Rabu, 07 Oktober 2015

EYELINER STYLE 

 

 

 Eyeliner, siapa tidak tahu? Bagi laki-laki mungkin jarang yang tahu, tetapi bagi perempuan, apalagi yang
suka berdanda eyeliner sudah sangat familier, meskipun kata tersebut bukan bahasa Indonesia. Ya, eyeliner adalah alat yang diukakan untuk untuk merias kelopak mata ataupun untuk keseluruhan bagian mata. Meski begitu, tahu tidak, bahwa ternyata eyeliner itu ada bermacam-macam jenisnya. Tentu saja sesuai dengan kegunaannya masing-masing guys.

Eyeliner Gel

Eyeliner jenis gel ini masih jarang yang tahu. Jenis eyeliner ini konon dipopulerkan oleh korea yang kemudian ditiru oleh brand lokal.

Apa ciri-ciri Eyeliner gel? Eyeliner gel (baca: jel) isinya lebih padat dan cara penggunaannya lebih mudah. Bagi pemula sangat dianjurkan menggunakan eyeliner ini karena kemudahan dalam penggunaannya. Eyeliner jenis ini sangat praktis, karena jika tangan bergetar saat pemakaian tidak akan ada cairan yang tumpah dari kuasnya sebagaimana eyeliner cair.


Selain itu eyeliner gel juga terlihat lebih natural juga dan matte. Tetapi bukan berarti eyeliner gel tidak memiliki kelemahan. Kelemahan eyeliner gel adalah lebih cepat kering, sebab isinya sering terkenal udara secara langsung apalagi kalau lupa tidak ditutup. Jika sudah kering maka tidak bagus lagi digunakan. Jika kuas eyeliner gel kering kita bisa membelinya ditoko kosmetik dan karenanya anda tidak usah bingung. Tanya saja kepada penjualnya, “Mau beli kuas untuk eyeliner gel.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar